Jadwal Siaran Langsung Bahrain vs Indonesia 10 Oktober - Celebesmedia

Jadwal Siaran Langsung Bahrain vs Indonesia 10 Oktober

Bucek - 08 October 2024 08:02 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Timnas Indonesia akan menghadapi laga krusial kontra Bahrain pada laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Duel yang akan berlangsung di Bahrain Nationa Stadium, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB itu dijadwalkan siaran langsung.

Ada dua stasiun TV swasta yang akan menyiarkan langsung laga Bahrain vs Indonesia yakni RCTI dan GTV.

Selain itu, duel Bahrain vs Indonesia pada macthday ketiga Grup C Zona Asia juga bisa Anda saksikan lewat live streaming Vision+.

Sebelumnya Timnas Indonesia langsung menggelar sesi latihan perdana di Hamad Town Youth & Sports Ground pada Minggu 6 Oktober 2024 malam.

Ini merupakan persiapan skuad Garuda dalam menatap pertandingan lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain.

Pada sesi latihan perdana, Shin Tae-yong mengatakan belum semua pemain berkumpul karena sebagian masih di dalam perjalanan dan akan bergabung segera.

Terkait dengan kondisi cuaca di Bahrain, Shin Tae-yong mengaku tak menemukan adanya kendala. Bagi dia, cuaca di Bahrain pada saat sesi latihan perdana relatif sejuk sehingga pemain bisa berlatih dengan baik.

Tag