Sambut Dies Natalis, Unibos Gelar Gerak Jalan Santai - Celebesmedia

Sambut Dies Natalis, Unibos Gelar Gerak Jalan Santai

Ariani - 05 October 2019 08:50 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Universitas Bosowa (Unibos) memperingati Dies Natalis ke-33 tahun pada Sabtu (5/10/2019). Sejumlah kegiatan pun dilakukan salah satunya adalah gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh civitas akademika.

Hasil pantauan CELEBESMEDIA.ID, pukul 06.30 Wita, baik dosen hingga mahasiswa mengikuti gerak jalan santai dengan mengitari jalan Urip Sumoharjo.

Mulai dari kampus Unibos menuju ke Fly Over, terus hingga ke RS Awal Bros. Lalu berputar ke Kantor Gubernur Sulsel dan kembali ke Unibos.

Tampak beberapa personel kepolisian mengawal dan mengamankan gerak jalan tersebut agar tertib dan tidak menganggu pengguna jalan lainnya.

Rektor Unibos, Prof Salah Pallu mengatakan jika kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran tubuh guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Akan tetapi tujuan utamanya adalah untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan baik antara civitas akademika, alumni, maupun stakeholder," katanya.

Adapun gerak jalan santai ini, panitia penyelenggara menyiapkan doorprize kepada para peserta gerak jalan santai. Tak hanya itu akan dilakukan juga penanaman pohon yang dipimpin langsung oleh Rektor Unibos.

Tag