Makassar Berpotensi Hujan Intensitas Sedang Rabu 2 Oktober Siang - Celebesmedia

Makassar Berpotensi Hujan Intensitas Sedang Rabu 2 Oktober Siang

Rini - 02 October 2024 08:16 WIB

LCELEBESMEDIA.ID, Makassar -  Bagi Anda yang akan berktivitas di luar rumah hari ini, sebaiknya tetap menyiapkan payung. 

PasalnyaBadan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV memprediksi Kota Makassar berpotensi diguyur hujan, Rabu (2/10) siang.

Pantauan BMKG menunjukkan Kota Makassar akan cerah berawan saat pagi hari. Pukul 11.00 Wita cuaca menjadi cerah. Namun pada pukul 14.00 ada potensi hujan intensitas sedang di Makassar. Hujan diprediksi mengguyur hingga sore hari. Malam harinha cuaca akan berawan. 

"Saat siang intensitas hujan yang berpotensi mengguyur Makassar kategori sedang. Sore hari intensitasnya turun menjadi hujan ringan," jelas pernyataan resmi BMKG dalam akun resminya.

Suhu udara hari ini berkisar 27 hingga 34 derajat Celcius, dengan kelembapan udara 80 sampai 93 persen. Sementara angin yang berhembus dengan kecepatan 23 per jam.

Sekuruh wilayah di Sulsel berpotensi hujan hari ini. Namun yang diprediksi hujan intensitas sedang yakni  Bone, Enrekang, Gowa, Makassar, Luwu, Maros, Palopo, Pinrang, Sidenreng Rappang dan Takalar.


Tag