Home > PSM

PSM vs Bagatak FC, Anco Jansen dan Wiljan Pluim Cetak Brace

Anco Jansen dan Wiljan Pluim - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar kembali meraih kemenangan dalam laga uji coba kelimanya melawan klub amatir, Bagatak FC.

Laga PSM vs Bagatak FC yang digelar di lapangan Provost Yonzipur, Senin sore (16/8/2021), dimenangi Pasukan Ramang dengan skor telak 6-0.

Dalam laga ini, Anco Jansen dan Wiljan Pluim tampil apik dengan sama-sama mencetak brace atau dua gol. Gol kemenangan PSM lainnya dibukukan Rizky Eka dan Saldy Amiruddin.

Pelatih kepala PSM Milomir Seslija menurunkan skuat utamanya kali ini. Bahkan, Anco dan Pluim tampil penuh tanpa tergantikan, berbeda dengan laga-laga uji coba sebelumnya.

Pertandingan uji coba ini untuk mematangkan persiapan jelang kick-off Liga 1 2021 yang dijadwalkan pada 27 Agustus mendatang.

Diketahui, sebelum mengalahkan Bagatak FC, PSM juga telah meraih kemenangan atas Tim PON Sulsel, OTP 37 Mamuju, Khaka FC, dan Putra Banca FC.

Sebelumnya diberitakan, Polri resmi mengeluarkan izin Liga 1 musim ini.

"Polri telah resmi mengeluarkan izin keramaian untuk BRI Liga 1 musim 2021/22 yang akan digelar pada 27 Agustus 2021 mendatang. Terkait perizinan untuk Liga 1 dan Liga 2 ini Polri tidak mengeluarkan surat izin tertulis lagi, karena telah dikeluarkan Surat Izin Keramaian Nomor 1609 tanggal 25 Mei 2021 yang telah ditandatangani langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si," bunyi pengumuman dalam akun Instagram Divisi Humas Polri, Senin (16/8/2021).

Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan merilis jadwal pertandingan satu pekan sebelum kick-off Liga 1.