Home > PSM

Link Live Streaming Persija vs PSM

Winger PSM Rizky Eka berebut bola dengan gelandang Persija Rohit Chand - (foto by PT LIB)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bigmatch Persija vs PSM di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin (21/3/2022) sore, dijadwalkan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Duel sarat gengsi pada pekan ke-32 Liga 1 2021/22 itu bisa juga Anda saksikan via streaming di Vidio.com mulai kick-off pada Pukul 17.00 Wita.

Tim Macan Kemayoran diunggulkan meraih kemenangan atas Pasukan Ramang. Hal itu berkaca pada lima pertemuan terakhir, dimana Persija meraih 3 kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah atas PSM.

Meski demikian, penampilan Persija tidak konsisten beberapa pekan terakhir. Dalam 10 laga teranyar, skuat asuhan Sudirman itu baru mengemas 2 kemenangan, 5 kekalahan dan imbang 3 kali.

Rentetan hasil kurang memuaskan itu membuat Persija bercokol di peringkat 8 klasemen sementara dengan 41 poin.

Sedangkan PSM sedang berada di tren yang bagus. Tim yang dinahkodai Joop Gall itu mencatatkan rekor tak terkalahkan di 5 laga terakhir. Sejak 25 Februari lalu, Rasyid Bakri dan kawan-kawan mampu meraih 4 hasil imbang dan 1 kemenangan.

Atas raihan tersebut, PSM menjauh dari zona degradasi, dan kini berada di peringkat 13 dengan 35 poin, selisih 5 angka dari zona merah.

LINK LIVE STREAMING PERSIJA VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING PERSIJA VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING PERSIJA VS PSM (KLIK DI SINI)