Home > PSM

Link Live Streaming Bigmatch Bali United vs PSM

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bigmatch Bali United vs PSM Makassar akan digelar tanpa penonton di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/1/2023) sore.

Selain disiarkan langsung oleh Indosiar, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2022/23 itu lewat live streaming Vidio.com pada Pukul 17.00 Wita.

Dalam laga nanti, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares bakal menerapkan strategi yang sama saat menekuk PSS Sleman pada pekan lalu. Ia meminta skuad asuhannya untuk fokus dan tampil agresif dalam laga kontra Bali United.

“Namun ini tak akan mudah karena Bali United adalah tim yang kuat,” tambah Tavares.

Sedangkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut kekalahan dari Persija Jakarta pada pekan lalu, akan dijadikan motivasi untuk mengalahkan Pasukan Ramang.

“Tim punya waktu sedikit jelang lawan PSM Makassar dan hanya fokus pada recovery pemain. Tim juga punya satu kali latihan taktik buat persiapan lawan. Mudah-mudahan pemain bisa konsentrasi dan kerja keras untuk bisa bermain bagus serta dapat hasil maksimal,” imbuh Teco.

Dalam rekor pertemuan, kedua tim telah bersua 15 kali. Hasilnya PSM unggul dengan 7 kemenangan sedangkan Bali United meraih 6 kemenangan. Sedangkan 2 laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

PSM kini menduduki puncak klasemen sementara dengan koleksi 37 poin. Tim Juku Eja ditempel ketat Madura United (36 poin), Persija (35), Bali United (33), Persib (33).

LINK LIVE SREAMING BALI UNITED VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE SREAMING BALI UNITED VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE SREAMING BALI UNITED VS PSM (KLIK DI SINI)