Home > PSM

Pemain PSM Diliburkan Usai Kalahkan Putra Banca FC

Pemain PSM - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar kembali meraih kemenangan dalam laga uji coba melawan klub amatir Putra Banca FC.

Laga uji coba antara PSM vs Putra Banca FC digelar di lapangan Yonzipur 8/SMG, Sangkeang, Maros, Sabtu sore (17/7/2021). Penyerang asing tim Juku Eja, Anco Jansen absen dalam pertandingan ini.

Pasukan Ramang menang dengan skor 2-0 atas Putra Banca FC. Gol kemenangan PSM dicetak oleh Sutanto Tan (9') dan Rasyid Bakri (42').

Pada laga uji coba ini, pelatih PSM Milomir Seslija memainkan Hilman Syah sebagai starter di posisi kiper. Di pos bertahan diisi Hasim Kipuw, Zulkifli Syukur, Renaldi dan Abdul Rachman.

Sedangkan di lini tengah ada M Arfan, Sutanto Tan, Rasyid Bakri dan sang maestro Wiljan Pluim.

Di barisan depan, Coach Milo menurunkan Ilham Udin Armaiyn yang diduetkan dengan Yakob Sayuri sejak menit awal.

Selain itu, pelatih asal Bosnia ini juga memainkan pemain-pemain muda PSM seperti Reza Arya, M Fitrah, M Fahri, Edgard Amping, Rafly Asrul, M Farhan, Rian Firmansyah dan Reza.

Setelah laga uji coba ini, manajemen PSM akan meliburkan pemainnya sambil menunggu kepastian jadwal kick-off Liga 1 2021 dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Laskar Phinisi akan diliburkan selama empat hari untuk merayakan Idul Adha yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 mendatang.