Home > PSM

Ini Link Live Streaming Dewa United vs PSM

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Duel Dewa United vs PSM pada pekan ke-10 Liga 1 2022/23 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/9) malam, tidak disiarkan langsung oleh Indosiar selaku official broadcast kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Meski demikian, Anda bisa menyaksikan laga Dewa United vs PSM via live streaming di Vidio.com mulai kick-off pada Pukul 19.15 Wita.

PSM berambisi mencuri poin dari Dewa United untuk merangsek naik ke puncak klasemen sementara. Hingga pekan ini, skuad asuhan Bernardo Tavares berada di peringkat 3 dengan koleksi 20 poin dari 8 laga.

Sedangkan Dewa United bakal tampil habis-habisan meraih poin untuk bangkit dari kekalahan telak pada pekan lalu dari Bali United.

Dewa United tampil tidak full team lantaran dua pemain andalannya dipastikan absen saat menghadapi PSM yang belum terkalahkan. Keduanya yakni Dias Angga dan Karim Rossi.

Tidak jauh berbeda dengan kondisi lawannya, Pasukan Ramang juga masih tanpa duo asingnya, Wiljan Pluim yang terkena skorsing kartu merah serta Everton Nascimento yang masih dibekap cedera.