Home > PSM

Link Live Streaming PSM vs PSS Sore Ini

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga PSM Makassar vs PSS Sleman yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (14/1/2023) sore, dijadwalkan disiarkan langsung Indosiar.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan laga pekan ke-18 Liga 1 2022/23, PSM vs PSS via live streaming di vidio.com mulai Pukul 16.00 Wita.

Diberitakan sebelumnya, Pelatih PSM, Bernardo Tavares mengaku senang timnya bisa kembali bermain di Parepare. Namun ia menyayangkan laga kandang PSM tidak bisa dihadiri suporter. 

"Akhirnya saya bisa mengatakan bahwa kita bisa kembali ke Parepare namun sayangnya kita tidak bisa mengadakan pertandingan dengan suporter. Sepakbola tanpa suporter seperti hampa," katanya saat konferensi pers, Jumat (13/1). 

Tavares menyebut, PSS adalah tim kuat yang perlu diwaspadai. Mereka punya catatan yang bagus dibeberapa pertandingan, terlebih mereka punya misi memperbaiki peringkat di klasemen.

Jarak PSM dan PSS berbeda jauh di klasemen sementara musim ini.

Pasukan Ramang berada di posisi puncak dengan 34 poin, sementara Super Elang Jawa yang punya 16 poin tercecer di papan bawah, tepatnya peringkat ke-14.

LINK LIVE STREAMING PSM VS PSS (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING PSM VS PSS (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING PSM VS PSS (KLIK DI SINI)