Home > PSM

Ini Link Live Streaming Persik vs PSM

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga Persik Kediri vs PSM Makassar di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Jumat (2/9/2022) malam, dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar.

Pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2022/23 juga bisa disaksikan via live streaming di Vidio.com mulai kick-off pada Pukul 21.00 Wita.

Laga Persik vs PSM ini mempertemukan dua pelatih asal Portugal. Seperti diketahui Pasukan Ramang ditukangi Bernardo Tavares sejak awal musim ini, sedangkan Tim Macan Putih baru saja mendatangkan Divaldo Alves.

Prestasi PSM dan Persik berbanding jauh musim ini. Hingga pekan ke-8 Liga 1 2022/23, Pasukan Ramang belum terkalahkan, sedangkan Macan Putih belum meraih kemenangan.

PSM saat ini menempati posisi 3 klasemen sementara dengan raihan 16 poin, hasil dari 5 kali menang dan sekali imbang. Tim Juku Eja juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Sementara Persik yang belum meraih kemenangan hingga pekan ke-8 ini, hanya mendulang 1 poin dari hasil sekali seri dan selebihnya berakhir dengan kekalahan.

LINK LIVE STREAMING PERSIK VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING PERSIK VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING PERSIK VS PSM (KLIK DI SINI)