Home > PSM

Ini Link Live Streaming Persija vs PSM

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga bigmatch antara Persija vs PSM akan disiarkan langsung di Indosiar sejak kick-off pada Selasa (22/3/2021) Pukul 19.30 Wita.

Pertandingan Persija vs PSM yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, juga dapat ditonton melalui live streaming di Vidio.com.

Laga tersebut menjadi ujian bagi lini belakang Persija yang menduetkan dua pemain asing dan naturalisasi, yakni eks Timnas Italia Marco Motta, Yann Motta dan Otavia Dutra.

Pos pertahanan Macan Kemayoran semakin kokoh karena ditopang nama-nama berpengalaman seperti Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman, dan Alfath Fathier.

Sedangkan lini tengah dan depan Persija tak perlu dipertanyakan lagi. Sejumlah nama mentereng bakal merepotkan bek PSM diantaranya Marc Klok, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic.

Sementara PSM mengandalkan pemain lokal serta sejumlah rekrutan anyar asal Papua untuk menyolidkan kerangka tim, yakni Patrich Wanggai, Ronaldo Wanma dan Yance Sayuri.

Selain itu, tim pelatih PSM juga mempromosikan empat pemain akademinya ke skuat senior. Mereka adalah Renaldi, M Farhan, M Fachri, serta M Rifky.

Pelatih PSM Syamsuddin Batola bakal memadukan pemain senior dan muda. Di lini belakang ada Zulkifli Syukur dan Nurhidayat.

Untuk mengatur tempo permainan, Pasukan Ramang mengandalkan M Arfan, Aji Kurniawan dan Rasyid Bakri. Sedangkan Zulham Zamrun, Wanggai, Rizky Eka serta Yakob Sayuri bakal menjadi ujung tombak Tim Juku Eja.

Dengan komposisi pemain yang mumpuni dengan persiapan yang panjang, Persija diprediksi bakal menguasai jalannya pertandingan. Sedangkan Laskar Phinisi minim persiapan.

Meski demikian, jajaran pemain lokal dan muda PSM tidak boleh dipandang sebelah mata. Pasalnya, para Ramang muda termotivasi tampil baik demi membuktikan diri di ajang pra musim tersebut.

LINK LIVE STREAMING PERSIJA VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING PERSIJA VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING PERSIJA VS PSM (KLIK DI SINI)