Home > PSM

Pesta Juara PSM, Mentan dan Menpora Dijadwalkan Hadir di GBH

Tribun VVIP Stadion GBH Parepare - (foto by Bucek)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sejumlah pejabat negara dijadwalkan hadir pada seremoni penyerahan trofi juara Liga 1 kepada PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare, Minggu (16/4) malam.

Dari pantauan di lokasi, ada kursi yang disiapkan untuk Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, serta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo tertata rapi di tribun VVIP.

Selain itu ada juga kursi yang disediakan untuk jajaran petinggi PSSI yakni Ketum, Waketum, Sekjen dan Exco, serta Dirut PT LIB.

Seremoni penyerahan trofi juara akan dilakukan setelah laga penutup musim ini antara PSM Makassar vs Borneo FC, yang berlangsung pada Pukul 20.30 Wita.

Kursi tamu VVIP sudah tertata rapi di Stadion GBH - (foto by Bucek)

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 1.370 personel gabungan akan mengawal pesta juara PSM di Stadion GBH dan Lapangan Andi Makkasau, Parepare.

Personel pengamanan tersebut akan ditempatkan di sejumlah titik. Hal itu dijelaskan oleh Kabag Ops Polres Parepare, Kompol Burhanuddin.

"Sebanyak 1.135 personel ada di Stadion Gelora BJ Habibie dan ada 235 anggota di Lapangan Andi Makkasau," tegas Burhanuddin.

Sementara akses masuk ke stadion, lanjut Burhanuddin, sudah dipisahkan antara jalur suporter, pemain, maupun tamu VVIP.

"Termasuk jalur khusus bagi menteri, beda dengan penonton atau suporter," terangnya.