Home > PSM

Ini Link Live Streaming PSM vs Kaya FC

AFC Cup - (CELEBESMEDIA.ID)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga lanjutan penyisihan Grup H AFC Cup 2020 antara PSM Makassar vs Kaya FC Iloilo di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa sore (10/3/2020), dipastikan tanpa penonton.

Meski demikian, laga PSM vs Kaya FC dijadwalkan disiarkan langsung di MNC TV. Selain itu, pertandingan tersebut juga bisa disaksikan via streaming sejak kick-off pada Pukul 16.30 Wita.

Pertandingan PSM vs Kaya FC berlangsung tanpa penonton setelah adanya pencabutan zin keramaian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terkait virus corona.

PSM Makassar sendiri menargetkan untuk meraih tiga poin dalam pertandingan tersebut untuk bisa memuncaki klasemen sementara Grup H Piala AFC Cup 2020, sementara Kaya FC juga harus tampil maksimal dengan meraih tiga poin untuk tetap kokoh di puncak klasemen Grup H.

Melawan Kaya FC sendiri, tim Juku Eja dipastikan akan tampil tanpa empat pilar utamanya, seperti Wiljan Pluim yang masih terkendala sanksi protes berlebihan, Rizky Pellu yang cedera saat melawan Persita Tangerang di Liga 1 2020, Irsyad Maulana yang masih dalam pemulihan cedera dan Ezra Walian yang terkendala masalah administrasi.

Link Live Streaming PSM vs Kaya FC (KLIK DI SINI)