Erwin Aksa Apresiasi Antusiasme Relawan Airlangga di Takalar

Erwin Aksa - (int)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Erwin Aksa menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap antusiasme ribuan warga Takalar membentuk kelompok Relawan Airlangga (RELA) Indonesia, Sabtu lalu di sana. 

Sebagai putra bangsa asal Sulawesi Selatan, Erwin Aksa selaku pimpinan teras Golkar menyampaikan terima kasih kepada warga Takalar atas dukungannya kepada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk mencalonkan diri dalam Pilpres 2024.

"Luar biasa mereka. Saya apresiasi dan sampaikan terima kasih kepada mereka. Kita berjuang bersama demi bangsa negara yang semakin baik di masa mendatang," katanya kepada CELEBESMEDIA.ID, Minggu (28/11/2021). 

Erwin Aksa merupakan Ketua Dewan Pembina RELA Indonesia. Belakangan ini juga banyak mengurusi Golkar Institute yang fokus pada pendidikan politik dan pemerintahan bagi kader-kader muda Golkar

Sebagaimana diberitakan, bukan hanya di Jakarta sebagai Pusat, jaringan Relawan Airlangga Hartarto untuk Pilpres 2021, kian menggurita ke daerah. 

Minggu (28/11/2021) siang, ribuan warga masyarakat Kabupaten Takalar mendeklarasikan Airlangga Hartarto maju calon presiden 2024 yang berlangsung. Mereka menggelar deklarasi itu di Alun-alun Makkatang Daeng Sibali Takalar, Sulsel. 

"Laporan yang saya dapat, ada 2024 orang relawan yang kita kukuhkan hari ini sebagai simbol menuju tahun 2024.  Ini pertama di Indonesia dan akan jadi percontohan di daerah lain," papar Mia Kusuma, Ketua RELA Indonesia, disambut tepuk ribuan orang.

RELA Indonesia merupakan jaringan relawan pemenangan Airlangga Hartarto untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang berpusat di Jakarta. 

Mia Kusuma yang menghadiri langsung acara ini merasa takjub atas antusiasme ribuan relawan yang hadir di acara ini.