Ini Link Live Streaming Indonesia vs Singapura

Stadion Nasional, Kallang, Singapura - (foto by Sportshub.com.sg)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Timnas Indonesia akan melakoni laga penentuan melawan tuan rumah Singapura di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Sabtu (25/12/2021) malam.

Laga penentuan lolos ke final Piala AFF 2020 itu dijadwalkan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta, RCTI mulai kick-off pada Pukul 20.30 Wita.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan siaran langsung laga semifinal leg 2 antara Indonesia vs Singapura via streaming di Vidio.com.

Diberitakan sebelumnya, Egy Maulana Vikri menambah kekuatan tim Merah Putih di leg kedua nanti malam. Namun, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kemungkinan besar menyimpan tenaga Egy untuk dimainkan di babak kedua.

Selain itu, pelatih asal Korea Selatan itu diprediksi tetap menggunakan pola 4-1-4-1, dengan mengandalkan Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Fachrudin Aryanto, dan Pratama Arhan di barisan belakang.

Dedik Setiawan yang tampil kurang memuaskan pada pertemuan pertama kontra Singapura, bakal digantikan oleh Ezra Walian dalam starting eleven.