Link Live Streaming Sidang Ferdy Sambo, Terbuka untuk Umum

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) akan menggelar sidang perdana kasus tewasnya Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J pada Senin (17/10/2022) hari ini.

Dikutip dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, sidang tersebut akan digelar di ruang sidang utama Profesor Haji Umar Seno Adji pada Pukul 10.00 WIB.

Sidang yang akan menghadirkan terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Maruf itu terbuka untuk umum.

Ketua PN Jakarta Selatan, Saut Maruli menjelaskan, karena kapasitas ruang sidang terbatas maka akan disediakan monitor di selasar untuk memudahkan warga mengikuti jalannya persidangan.

Untuk mengakomodasi peliputan media, PN Jakarta Selatan menyediakan dua monitor dan pengeras suara di luar ruangan sidang.

Selain itu, awak media dan masyarakat juga bisa mengakses jalannya persidangan melalui siaran TV poll yang disediakan melalui kanal YouTube PN Jakarta Selatan.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan menerjunkan sebanyak 170 personel untuk melakukan pengamanan sidang perdana Ferdy Sambo.

Pengamanan itu meliputi ruang sidang, pengamanan para terdakwa hingga arus lalu lintas di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang terletak di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

LINK LIVE STREAMING SIDANG FERDY SAMBO (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING SIDANG FERDY SAMBO (KLIK DI SINI)