Home > PSM
Pedagang jersey PSM di Stadion Andi Mattalatta / foto: Ariani

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Merchandise sebuah klub sepak bola menjadi salah satu sumber pendapatan terutama bagi para pedagang aksesoris PSM Makassar yang berjualan di Stadion Andi Matalatta (Mattoanging).

Beberapa merchandise pun dipasarkan diantaranya jersey, topi, kaos, syal, jaket, hingga stiker logo PSM Makassar. Namun, diantara beberapa produk tersebut ada yang paling laris diminati.

Salah satunya adalah stiker dan kaos jersey. Menurut Annisa, salah satu pedagang aksesoris PSM Makassar, rata-rata pembeli mencari stiker untuk dipasang pada benda-benda kesayangannya.


Stiker dengan logo PSM Makassar yang dijajakan di Stadion Andi Mattalatta / foto: Ariani

“Tak hanya itu, jersey pun pasti paling diminati karena biasa mereka beli untuk pakai saat pertandingan berlangsung atau oleh-oleh buat keluarga,” ungkap pedagang yang sudah 5 tahun berjualan di Stadion Mattoanging itu.

Adapun jersey dengan bertuliskan nama para pemain dari PSM Makassar, Annisa menambahkan, jika nama yang bertuliskan Pluim-lah yang terlaris dijual.

“Kalau kaos pesanan dengan nama, maka nama Pluim itu paling banyak yang beli dan tidak segan-segan mereka beli banyak,” pungkasnya.

Tags : PSM Makassar