Home > PSM

Berstatus Debutan, Darije Kalezic Optimis Bawa PSM Juara Musim Ini

Darije Kalezic dan CEO PSM Munafri Arifuddin - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Liga 1 2019 sebentar lagi akan berguir. Seluruh klub peserta telah bersiap menyambut kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air tersebut. Persiapan maksimal dilakukan setiap klub untuk memperbaiki posisi klasemen dari musim lalu. Salah satu diantaranya dengan mendatangkan pelatih baru.

Dari 18 tim peserta, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menjadi satu-satunya yang berstatus debutan. Tantangan besar menanti juru taktik berusia 49 tahun tersebut.

Didatangkan manajemen di awal musim, ia diharapkan bisa membawa Pasukan Ramang menjadi juara Liga 1 musim ini.

Darije optimis bisa membawa timnya meraih target tersebut. Meski berstatus debutan, keyakinannya membawa PSM juara tidak berdasarkan pelatih tim lain yang sudah memiliki pengalaman berkarir di sepakbola Indonesia.

“Keoptimisan kita bukan berdasarkan pada siapa pelatih klub lain. Dari awal saya bilang, kita akan bersama-sama mewujudkan target,” tegas Darije Kalezic kepada CELEBESMEDIA.ID usai memimpin latihan PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat sore (10/5/2019).

Pelatih asal Bosnia tersebut bertekad mengukir sejarah bersama 30 pemain PSM di Liga 1 2019. Darije berjanji akan mengembalikan kejayaan Tim Juku Eja yang sudah 19 tahun puasa gelar.