Home > PSM

Di Leg Kedua, Bojan Hodak Pastikan Marc Klok Tidak Starter

Marc Klok / foto: M Akbar

CELEBESMEDIA.ID, Denpasar – Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, memastikan Marc Klok tidak akan main sebagai starter pada leg kedua play off Piala AFC 2020 melawan Lalenok United Stadion Pakansari, Bogor, pada Rabu (29/1/2020) nanti.

Bocan menilai, Marc Klok belum melakukan latihan 100 persen. Pasalnya, pemain asal Belanda ini telat ikut latihan bersama tim Juku Eja.

“Marc Klok baru gabung dengan kita itu dua kali latihan saja dan di luar latihan tersebut, kondisi dia masih 60-70 persen,” kata Bojan usai laga melawan Lalenok pada leg pertama di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

“Nanti kita lihat lagi apakah bisa akan gabung di Jakarta nantinya. Kalaupun nantinya dia bisa tunjukkan bisa melakukan latihan secara 100 persen, nanti saya akan  pertimbangkan (main lawan Lalenok). Tapi dia tidak akan memulai pertandingan (starter), mungkin hanya 15-20 menit terakhir,” kata Bojan.

Menurut Hojan, apa yang dilakukan terhadap Klok adalah sesuatu yang wajar. Karena, pemain akan kembali membutuhkan waktu adaptasi setelah kembali dari liburan.

Seperti diketahui, Marc Klok tidak dibawa ke Bali saat melawan Lalenok United di pertemuan pertama sore tadi.