Home > PSM

PSM Kalah 2-3 dari Barito Putera, Amido Balde Kartu Merah

Apriani . 11-12-2019, 22:05

CELEBESMEDIA.ID, Banjarmasin - PSM Makassar lagi-lagi menelan kelalahan di laga away. Bertandang ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (11/12/2019) malam, PSM kalah tipis 2-3.

Di babak pertama, Juku Eja sudah tertinggal 0-2 lewat gol sundulan Fransisco "Torres" di menit 17 dan Samsul Arif di menit 22.

Kembali dari ruang ganti, PSM berusaha mengejar ketertinggalan. Bukannya mencetak gol, PSM kembali kebobolan di menit 70 lewat sundulan Torres. PSM makin jauh tertinggal 0-3.

Pelatih Darije mengubah strategi dengan menarik keluar Ferdinand Sinaga dan memasukkan Amido Balde. Keputusan itu tepat. Menit 75, Amido Balde mencetak gol melalui titik putih. Skor menjadi 3-1 untuk Barito Putera.

Sayangnya, usai mencetak gol, Amido harus meninggalkan lapangan karena mendapat kartu merah. Rizky Pellu memperkecil ketertinggalan usia mencetak gol di menit 80. Sayangnya di sisa waktu, Pasukan Rama gagal menambah pundi gol. PSM kembali kalah 2-3.

Kekalahan ini menambah catatan buruk PSM di laga away musim ini. PSM belum sekalipun meraih kemenangan saat bermain di markas lawan.

Hasil ini membuat PSM turun satu tingkat ke posisi 9 dengan 43 poin. Bagi Barito Putera, kemenangan membawa naik ke posisi 11 klasemen sementara dengan 40 poin.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment