Home > PSM

Panglima LAJ : Kami Harap PSM Tidak Hanya Numpang Lewat di AFC Cup

Panglima LAJ, Daeng Uki - (foto by Wahyu)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar menjadi salah satu tim terbaik Asia yang akan mewakili Indonesia di ajang AFC Cup 2019 mendatang.

Ini adalah kali pertama PSM tampil di level asia setelah 14 tahun. Sebelumnya, Tim Juku Eja pernah berlaga di Liga Champion Asia pada 2005 lalu.

Suporter berharap kompetisi tersebut bisa menjadi ajang pembuktian Pasukan Ramang setelah gagal menyabet gelar juara di Liga 1 2018 lalu.

“Seluruh pecinta PSM merasa bangga dan sangat bersyukur karena tim kebanggan kita akan bertarung di ajang AFC. Pembuktian kalau memang PSM adalah tim terbaik akan kami tunggu di AFC nanti,” kata panglima suporter Laskar Ayam Jantan (LAJ), Daeng Uki saat ditemui CELEBESMEDIA.ID, Selasa (8/1/2019).

Suporter berharap agar kesempatan itu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan meminta keseriusan manajemen dan tim pelatih untuk melakukan persiapan skuat secara maksimal serta tetap menargetkan prestasi.

Besar kekhawatiran, skuat asuhan Robert Alberts hanya akan menjadi tim penggembira semata. Lantaran, memasuki pekan kedua Januari 2019 belum ada satupun persiapan yang dilakukan. Termasuk kepastian nama pemain baru yang akan bergabung di skuat PSM musim ini.

“Kami berharap keikutsertaan PSM di ajang ini tidak hanya numpang lewat, berpartisipasi semata atau ikut turnamen ini saja. Tapi kami ingin PSM bisa membuktikan bisa menjadi tim terbaik,” tegasnya.

“Mudah-mudahan manajemen betul-betul serius dalam menghadapi kompetisi ini. Kami rindu juara, kami ingin PSM kembali berjaya,” tutupnya.