Home > PSM

PSM vs Bali United, Tavares Puji Skuad Serdadu Tridatu

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih kepala PSM Makassar Bernardo Tavares memuji skuad Bali United yang akan jadi lawannya di pekan ke-2 Liga 1 2022/23.

Tavares menyebut skuad Bali United diisi pemain-pemain yang memiliki skill mumpuni. Diantaranya eks PSM M Rahmat, Irfan Jaya, Rizky Pellu, dan Ilija Spasojevic.

"Mereka mempunyai winger yang cepat, saya setuju dengan itu. Namun bukan hanya itu, mereka adalah tim juara," ujar pelatih asal Portugal itu, Senin (25/7/2022).

"Bali United punya pelatih (Stefano Cugurra Teco) yang sudah lama berada di klub itu, mereka punya pemain tengah yang bagus, jadi banyak hal yang memang jadi kualitas mereka," tambah Tavares.

Meski menghadapi juara bertahan yang berada di atas leves skuad PSM, namun Tavares yakin Pasukan Ramang akan berupaya menang di hadapan pendukung sendiri.

"Saya tetap berharap bahwa kita bisa bermain melawan Bali United di Parepare," tutup juru taktik berusia 42 tahun itu.

Laga pekan ke-2 Liga 1 2022/23 antara PSM vs Bali United dijadwalkan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulsel, Jumat (29/7) sore.

Kemenangan PSM di markas PSS Sleman pada laga pembuka pekan lalu, menjadi modal berharga Tim Juku Eja menghadapi Serdadu Tridatu.