Home > PSM

BREAKING : Aaron Evans Terbang ke Makassar

Aaron Evans - (foto by Instagram/@aaronevans_)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Dari sejumlah nama pemain yang disebut-sebut akan direkrut PSM Makassar, salah satu pemain yang paling santer dikabarkan akan merapat ke skuat Ayam Jantan dari Timur yakni mantan bek asing Barito Putera asal Australia, Aaron Evans.

Dirilis CELEBESMEDIA.ID dari bolasport.com, telah beredar sebuah kode penerbangan yang diduga melibatkan Aaron Evans di dalamnya.

Dalam kode penerbangan tersebut tercantum atas nama Aaron Michael/Evans dengan tanggal 13 Januari. Dalam foto tersebut juga tercantum kode bertuliskan DPSUPG. Kode tersebut diduga kuat three letter code atau kode penerbangan dari Denpasar (DPS) ke Makassar (UPG).

 Lewat penelusuran redaksi CELEBESMEDIA.ID di akun Instagramnya, Aaron Evans pun diketahui kembali ke Indonesia usai menjalani libur kompetisi di Australia, Sabtu (12/1/2019) siang, dengan menggunakan maskapai Qantas Airlines.

Evans sendiri sebelum ini memang menyatakan telah sepakat untuk bergabung dengan salah satu klub Liga 1 setelah dilepas Barito Putera.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku akan diperkenalkan oleh klub barunya tersebut dalam waktu dekat ini. Hanya saja, dia tak ingin menyebutkan klub barunya. "Iya, saya punya (klub Liga 1). Semuanya akan diumumkan nanti diakhir pekan ini," ujarnya, Jumat (11/1/2019). Waktu yang disebutkan pemain berpaspor Australia itu nyaris bertepatan dengan jadwal latihan perdana PSM Makassar pada 15 Januari 2019 mendatang.

Sebelumnya, mantan punggawa Timnas Australia U-19 itu juga telah mem-follow akun resmi PSM Makassar di Instagram.