Home > PSM

PSM Akan Siapkan 200 Kursi di Stadion Andi Mattalatta untuk Anak Yatim

Munafri Arifuddin (tengah) - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Manajemen PSM Makassar menggelar buka puasa bersama di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, Sabtu (18/5/2019). Buka puasa ini dihadiri para pemain, tim pelatih, ofisial tim dan anak yatim dari panti asuhan.

Dalam sambutannya, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menyebut, pada beberapa pertandingan yang akan dilakoni PSM di Liga 1 2019, manajemen akan menyiapkan sekitar 200 sampai 300 kursi di stadion untuk anak yatim.

"Jadi ke depan nanti kita akan menyiapkan 200 hingga 300 kursi di beberapa laga PSM untuk adek-adek panti asuhan di stadion agar bisa menyaksikan langsung pertandingan," ucap Munafri.

Buka bersama ini merupakan agenda rutin PSM yang dilaksanakan tiap tahun untuk menjalin keakraban di bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

Buka bersama ini dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dari sponsor baru PSM, yakni Rumah Sakit Siloam dan PLN. Kedua sponsor tersebut akan mensupport pertandingan kandang Tim Juku Eja musim ini.

"Alhamdulilah kita mendapat tambahan sponsor lagi, ini akan sangat bermanfaat bagi PSM. PLN memberi bantuan mengurangi biaya listrik di area stadion saat pertandingan dan RS Siloam memberikan fasilitas kesehatan yang ada dalam stadion seperti ambulance," tambah Appi.

Appi berharap, prestasi PSM di kompetisi Liga 1 2019 bisa lebih baik dari musim sebelumnya. "Dalam momentum buka puasa ini, harapannya agar tujuan kita bisa tercapai yakni bisa juara Liga 1 2019. Paling tidak wajib lebih baik dari musim lalu," pungkasnya.