Home > PSM

Aksa Mahmud Harap PSM Pertahankan Kinerja Hingga Akhir Kompetisi

Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta - (foto by @pssi/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pendiri Bosowa HM Aksa Mahmud harap laskar Juku Eja PSM Makassar terus meningkatkan kinerja dan mempertahankan prestasi sebagai top klasemen hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2022-2023.

"Saya sebagai pendukung PSM sangat berharap anak-anak PSM mampu mempertahankan prestasi. Tingkatkan lagi kinerja karena tim lain lawan-lawan PSM juga pasti akan berusaha meningkatkan kinerja dan mengalahkan PSM," katanya dalam percakapan dengan CELEBESMEDIA.ID, Rabu 28/12/2022) di ruang kerjanya, Menara Bosowa. 

Hingga putaran pertama musim kompetisi Liga 1, PSM berhasil memuncaki klasemen sementara dengan catatan 16 kali main, 9 kali menang, 6 kali seri dan satu kali kalah. 

Aksa menilai dengan kembalinya stadion Gelora BJ Habibie (GBH) jadi markas PSM menjamu lawan tanding di putaran kedua, anak-anak PSM tentu mendapat suntikan dukungan dari suporternya.

Ia sendiri menyatakan akan selalu berusaha mendukung penuh PSM. Salah satunya, sedapat mungkin meluangkan waktunya untuk hadir di stadion menyaksikan PSM bertanding.

Ia menambahkan, PSM merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Sulsel. Oleh karena itu, kalau prestasi PSM semakin bagus, maka kebanggaan masyarakat kepada PSM juga semakin baik. Dukungan masyarakat pun akan semakin kuat. 

Selain mengungkapkan harapannya, Aksa juga mengucapkan selamat kepada PSM karena dua pemain muda potensial PSM, yakni Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dapat berkontribusi dalam Tim Nasional Indonesia. 

"Bukan sekadar masuk Timnas, tetapi mereka dapat mencetak gol dan berkontribusi untuk kemenangan Timnas Indonesia. Itulah salah satu kontribusi nyata PSM dalam persepakbolaan nasional," ujarnya.

Aksa pun berharap agar semakin banyak pemain muda PSM lainnya yang dapat terpilih masuk Timnas.

"Harus begitu cita-cita dan tekadnya. Bukan saja memberikan yang terbaik buat PSM tetapi juga kontribusi bagi Timnas," katanya.