Home > PSM

Pelatih PSM Imbau Suporter Tertib Berkendara ke Parepare

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih kepala PSM Bernardo Tavares mengimbau seluruh suporter yang akan ke Parepare agar berhati-hati dalam perjalanan.

Pasalnya, pada laga uji coba kontra Sulut United di Stadion BJ Habibie, awal Juni lalu, seorang suporter PSM meninggal akibat kecelakaan dalam perjalanan ke Parepare.

Hal itu diungkapkan Tavares dalam Pre Match Press Conference (PMPC) di Stadion BJ Habibie, Parepare, Kamis (28/7/2022) sore.

"Jadi untuk seluruh suporter yang akan berdatangan ke Parepare, saya mohon berkendaralah dengan aman, dengan baik, dan pastikan diri anda tiba di stadion, begitupun saat pulang dari Parepare," ujar pelatih berusia 42 tahun itu.

Tavares berharap suporter memadati Stadion BJ Habibie untuk memberikan dukungan kepada PSM sejak kick-off hingga akhir pertandingan.

Diberitakan sebelumnya, bigmatch pekan ke-2 antara PSM vs Bali United digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (29/7) sore.

Duel sengit Pasukan Ramang kontra Serdadu Tridatu dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar mulai kick-off pada Pukul 17.00 Wita.