Home > PSM

Laga Hidup Mati Hasanuddin Yellow - Bank Sulselbar Sabtu Besok

Bank Sulselbar Syariah FC (kuning - oranye) vs Lapatau FS (kuning - hitam) - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Babak penyisihan PSM National Championship U-12 telah berlangsung sengit selama 2 hari, sejak Kamis (4/7) hingga Jumat (5/7) di Lapangan FKIK UNM, Banta-Bantaeng, Kota Makassar.

Beberapa tim telah mengantongi tiket ke babal 16 besar yakni Star Soccer, Young Muara Family, SSB Rebori, Hasanuddi  Red, Puyol Sport 05 Zhafir, Serui dan Tamalanrea 21 BTP. 

Namun beberapa tim justru sedang berada di ujung tanduk. Pada grup A  PSM NC 2024, Lapatau FS harus terdepak setelah menelan 3 kali kekalahan.

Namun bagi Hasanuddin FC Yellow dan Bank Sulselbar Syariah FC, pertandingan Sabtu (6/7) besok menjadi penentu bertahan atau tereleminasi dari kalsemen grup A.

Sejauh ini Hasanuddin FC Yellow dan Bank Sulselbar Syariah FC masing - masing mengantongi 4 poin dari 1 kali menang dan 1 kali seri. 

Sementara SSB Syech Yusuf yang juga berada di grup yang sama mengantongi 3 poin dari 1 kali menang dan 1 kali kalah.

Hasanuddin Yellow FC dan Bank Sulselbar sama-sama berpeluang mengantongi tiket 16 besar jika keduanya menang atau seri pada pertandingan babak penyisihan PSM NC U-12 Sabtu besok.

Namun  jika SSB Syech Yusuf menang pada pertandingan besok, maka salah satu dari tim tersebut harus terdepak. 

Dijadwalkan pada Sabtu (6/7) besok, SSB Syech Yusuf akan bertemu Bank Sulselbar Syariah. Sementara Hasanuddin FC Yellow kontra Lapatau FS.

Turnamen sepakbola bergengsi ini disponsori oleh PSM Makassar, Honda, dan Telkomsel. Juga didukung media partner Celebesmedia.id dan Tribun Timur.