Home > PSM

Lawan Persija, PSM akan Tampil Lebih dari 100 Persen

Bernardo Tavares - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan mengerahkan kemampuannya lebih dari 100 persen saat menjamu Persija Jakarta di Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022) sore.

Hal tersebut diungkapkan pelatih kepala Bernardo Tavares dalam pre match press conference (PMPC) di Stadion BJ Habibie, Kamis (4/8) malam.

Tavares menyebut laga PSM vs Persija bakal berlangsung sengit. Pasalnya, Pasukan Ramang menghadapi tim bertabur bintang.

Diketahui Macan Kemayoran diperkuat eks Timnas Ceko dan Bahrain. Sementara beberapa pemain lokalnya berlabel Tim Nasional Indonesia.

Pelatih asal Portugal itu akan berupaya membangun tim yang bagus saat berhadapan dengan Persija, dan berharap bisa memberikan hasil yang terbaik.

"Saya mengajak seluruh suporter untuk mendukung kita, untuk memeriahkan atau mengisi full Stadion BJ Habibie mendukung kita mulai menit awal hingga menit akhir," pinta Tavares.

"Untuk meraih hasil terbaik besok kami memberikan performa lebih dari 100 persen, dan juga berharap kepada para pendukung untuk mendoakan dan mendukung kami," tambahnya.

Menghadapi Persija, PSM punya modal bagus yakni dua kemenangan di dua laga awal atas PSS Sleman dan juara bertahan Bali United.

Sementara itu Persija juga tengah on fire setelah memetik kemenangan perdananya di Liga 1 musim ini, saat menjamu Persis Solo pada pekan lalu.

PSM saat ini berada peringkat ke-2 di klasemen sementara dengan koleksi 6 poin, sementara Persija di posisi 6 dengan poin 3.