Home > PSM

Aksa Mahmud Bersyukur PSM Kalahkan Persebaya

Aksa Mahmud berdoa usai PSM menang 1-0 atas Persebaya di pekan ke-26 Liga 1 2022/23 - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar berhasil meraih 3 poin di markas Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 Liga 1 2022/23 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Jumat (24/2/2023).

Berkat tambahan 3 poin ini, Pasukan Ramang kukuh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 56 poin. Tak hanya itu, PSM juga menjauh dari rival terdekatnya yaitu Persib dan Persija.

Founder Bosowa Corporindo, HM Aksa Mahmud sangat bersyukur dan bahagia dengan kemenangan PSM atas Persebaya.

"Alhamdullilah berkat pertolongan Allah SWT sore hari ini PSM dapat memenangkan pertandingan lawan Persebaya. Tentu dengan kemenangan ini merupakan juga bagian daripada HUT ke-50 Bosowa sehingga kami bersyukur dan berterimakasih kepada Allah SWT," ucapnya kepada CELEBESMEDIA.ID usai nobar di Lobi Mal Phinisi Point, Makassar, Jumat (24/2) petang.

Aksa Mahmud juga mengatakan berkat kemenangan PSM di bigmatch bertajuk El Clasico itu, memberikan semangat kepada jajaran Bosowa.

"Bukan hanya PSM tapi seluruh karyawan Bosowa merasa bangga dan mudah-mudahan dengan kemenangan ini bisa membawa PSM menjuarai Liga 1 tahun ini," ujarnya.

Aksa Mahmud optimis PSM bisa juara musim ini, karena skuad asuhan Bernardo Tavares tampil konsisten mendulang poin demi poin.

"Saya berdoa supaya di sisa laga musim ini mudah-mudahan bisa juara sebagai hadiah HUT-ke 50 Bosowa. Mudah-mudahan Allah SWT mengijabah dan memberikan hadiah (juara) ini," tutupnya.

Dalam laga ini PSM Makassar berhasil unggul 1-0 dari Bajul Ijo berkat gol bunuh diri pemain Persebaya, Alwi Slamet pada menit 71.

Laporan : Darsil Yahya