Home > PSM

Ini Penjelasan Manajemen PSM Makassar Soal Cedera Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinaga - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Penyerang andalan PSM Makassar, Ferdinand Sinaga cedera pergelangan tangan kanan saat mengikuti latihan rutin di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu sore (7/4/2019).

Menurut Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Karim, kadar cedera Ferdinand belum bisa dipastikan dan masih butuh penanganan medis lebih lanjut.

“Kalau Ferdinand sudah menjalani pemeriksaan X-Ray. Untuk patah (tulang) atau bergeser tidak ada. Jadi kemungkinan cedera ligamen di sendi bagian siku,” terang Sulaiman yang akrab disapa Sule saat dihubungi CELEBESMEDIA.ID, Selasa siang (9/4/2019).

MO PSM, Sulaiman Karim - (foto by Instagram/@sulaiman_karim)

Sementara untuk waktu pemulihan, pihaknya belum bisa memastikan berapa lama waktu yang dibutuhkan pemain yang berjuluk The Dragon itu.

“Untuk pemulihan masih menunggu hasil MRI (Magnetic Resonance Imaging), yang akan dilakukan jika bengkak pada siku Ferdinand sudah turun,” tambah Sule.

Sebelumnya, Ferdinand cedera setelah terjatuh dengan posisi tangan kanan yang salah saat berlari kencang mendrible bola dalam latihan rutin Minggu kemarin.