Home > PSM

Ini Alasan Nomor Punggung 01 untuk Taufan Pawe

Taufan Pawe dianugerahi jersey PSM nomor punggung 01 yang bertuliskan namanya oleh Aksa Mahmud bersama Munafri Arifuddin - (foto by @appi_mika/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Walikota Parepare Taufan Pawe dianugerahi jersey PSM nomor punggung 01 yang bertuliskan namanya oleh Founder Bosowa HM Aksa Mahmud bersama CEO PT PSM Munafri Arifuddin.

Munafri menjelaskan pemberian nomor punggung 01 tersebut, karena Taufan Pawe adalah orang nomor satu di Parepare.

"01 karena pak TP (Taufan Pawe) Walikota di Parepare. Biasakan orang bilang Bupati, Walikota atau Gubernur kan 01," terang Munafri kepada CELEBESMEDIA.ID, Kamis (28/7/2022) malam.

Penyerahan jersey tersebut dilakukan Aksa Mahmud ketika meninjau persiapan dan kesiapan Stadion BJ Habibie, Kamis (28/7/2022), di stadion kebanggaan masyarakat Kotamadya Parepare tersebut.

Munafri yang akrab disapa Appi itu mengungkapkan Stadion BJ Habibie siap menggelar laga kandang PSM, setelah dibenahi sesuai saran dari tim verifikasi PT LIB.

Salah satu catatan yang harus dibenahi yakni lampu stadion.

"Alhamdulillah pencahayaan juga sudah maksimal, dan besok (PSM vs Bali United) kick-off jam 5 sore," tutup Appi.

Diberitakan sebelumnya, bigmatch PSM vs Bali United akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (29/7). Duel sengit itu dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar mulai kick-off pada Pukul 17.00 Wita.