Home > PSM

Panpel Siapkan 6.500 Tiket PSM vs Barito Putera

Penukaran tiket laga PSM vs Barito Putera di Lapangan Andi Makkasau, Parepare - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pantia pelaksana (Panpel) pertandingan kandang PSM Makassar menyiapkan 6.500 tiket untuk laga PSM vs Barito Putera, Kamis (9/2/2023).

Jumlah tiket yang disiapkan tersebut dibagi dengan rincian 4.500 tiket dijual untuk umum dan 2.000 tiket untuk kelompok suporter.

Hingga H-1 pertandingan, tiket yang terjual baru sekitar 800 lembar. Panitia pertandingan menyebut, ada beberapa faktor yang membuat antusias penonton menurun.

"Pertama laganya itu main di hari kerja dan masih jam kantor, itu berdampak sekali. Kedua karena faktor cuaca juga, banyak yang dari luar daerah mempertimbangkan hal itu," kata Kordinator tiket PSM, Azis Djarre.

Soal penonton yang masih dibatasi, Azis berharap agar ada penambahan kuota tiket di setiap pertandingan kandang PSM ke depannya.

"Mudah-mudahan setiap laga kita dikasih tambahan paling tidak ada perubahan dari sebelumnya," terangnya.

Ia juga meminta agar masyarakat bisa mendukung langsung PSM di Stadion Gelora BJ Habibi (GBH), Parepare agar kouta tiket yang disiapkan bisa habis terjual.

"Tapi kita juga berharap agar masyarakat bisa membeli tiket dan menghabiskan kuota yang dijual. Laga sebelumnya tidak habis terjual, kita berharap selanjutnya lebih banyak," pungkasnya.

Laporan: Wahyu Saputra