Home > PSM

Tanpa Yevhen Bokhashvili, Darije: PSS Sleman Tetap Berbahaya

Darije Kalezic (dua dari kanan) / foto: MO PSM

CELEBESMEDIA.ID, Sleman - Striker asing PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, diragukan tampil melawan PSM Makassar pada laga pekan ke-16 Liga 1 malam nanti, Jumat (23/8/2019). Pemain asal Ukraina ini diragukan tampil karena cedera.

Striker berusia 26 tahun itu merupakan salah satu penghuni daftar top skorer sementara Liga 1. Pemain dengan nomor punggung 10 ini telah mengemas 10 gol.

Meski demikian, pelatih PSM, Darije Kalezic, tidak mau jemawa. Ia tetap mewaspadai kekuatan anak asuh Seto Nurdiyantoro.

Ia menilai PSS Sleman memiliki pemain pengganti yang lebih baik.

"Kalau memang orang itu (Yevhen Bokhashvili) tidak bermain, bakal ada orang yang bisa menggantikan dan bisa saja (kemampuannya) dua kali lebih baik, saya tidak tahu," kata Darije.

Saat melawan PS Tira Persikabo, Seto memainkan Kushedya Hari Yudo sebagai pengganti Yevhen. Penampilan Yudo pun tidak mengecewakan. Darije menilai, Yudo tampil luar biasa.

"Saya lihat dia main lawan Tira Persikabo dan orang ini sangat berbahay," katanya.

PSS Sleman menunjukkan persaingannya di kompetisi kasta tertinggi tanah air Liga 1. Meski berstatus tim promosi, namun PSS Sleman mampu bercokol di posisi 5 klasemen sementara.