Home > PSM

Direktur Teknik Garuda Select Puji Dua Pemain Muda PSM Makassar

Bucek . 13-12-2019, 19:18
Muh Rafli Asrul, Renaldi dan Edgard Amping - (foto by instagram/@akademipsmmakassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Muhammad Rafli Asrul tampil menawan saat Garuda Select mengalahkan Cheltenham U-18 dengan skor 3-1 di Lapangan Birmingham FA, Inggris, Rabu (11/12/2019 ) lalu.

Rafli mencetak gol pembuka kemenangan Garuda Select. Ia membobol gawang Cheltenham setelah mendapat umpan dari Amiruddin Bagus Kahfi. Atas penampilan itu, gelandang PSM Makassar tersebut menuai pujian dari Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.

Menurut Wise, Rafli langsung tampil kompak dengan Bagus, David Maulana, dan Brylian Aldama. Hal ini sangat menggembirakan mengingat ketiganya baru bergabung dengan tim.

"Rafli bermain dengan luar biasa hari ini. semua yang dia lakukan berjalan dengan baik, dia mencetak gol dan bisa kompak dengan Bagus, David, dan Brylian," ucap Wise dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi PSSI, Jumat (13/12/2019).

Selain Rafli, Wise juga memuji penampilan bek muda PSM, Edgard Amping. Ia tampil baik mengisi pos bek kiri Garuda Select.

"Kemudian ada Edgard yang juga bermain dengan sangat baik hari ini di posisi bek kiri. Aku bisa tenang dengan dia di posisi itu. Kesimpulannya semua hal sangat memuaskan hari ini, kami menang 3-1," lanjut Wise.

Selanjutnya, Garuda Select tampil melawan Swindon Town. Pertandingan dihelat pada tanggal 17 Desember.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment