Home > PSM

Bernardo Tavares: Pemain PSM Luar Biasa

Bernardo Tavares - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares menyanjung anak asuhnya usai menang 2-0 atas Dewa United pada pekan ke-27 Liga 1 2022/23.

Meski jadwal padat, kata Tavares, Pasukan Ramang tak kenal lelah dan tetap bermain maksimal untuk mengamankan tiga poin.

"Pemain-pemain (PSM) melakukan pekerjaan yang luar biasa di pertandingan ini, di tengah jadwal yang sangat padat kita masih bisa memberikan performa yang luar biasa seperti ini," ujar Tavares usai laga.

Pelatih asal Portugal itu menegaskan performa konsisten Tim Juku Eja tak lepas dari dukungan suporter yang hadir langsung di stadion.

"Belum lagi setelah pertandingan ini kita akan kembali menghadapi Persis Solo (5/3), jadwal kita sangat sempit. Jadi saya berharap tolong suporter untuk datang ke pertandingan nanti untuk penuhi stadion GBH," tambahnya.

"Kami membutuhkan dukungan kalian," tutup juru taktik berusia 43 tahun itu.

Dalam laga PSM vs Dewa United di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare, Rabu (1/3), Pasukan Ramang menang lewat gol Wiljan Pluim (3') dan gol bunuh diri Ichsan Kurniawan (23').

Atas kemenangan itu, PSM semakin nyaman di puncak klasemen dengan 59 poin, unggul 7 poin dari Persib Bandung di urutan kedua.

Sedangkan Dewa United turun ke peringkat 14 dengan 29 poin dari 27 pertandingan.

Selanjutnya PSM akan menjamu Persis Solo pada pekan ke-28 di Stadion GBH Parepare, Minggu (5/3) Pukul 16.00 Wita.

Laporan: Rusmawandi Rara