Home > PSM

PSM Taklukkan Persik, Bernardo Tavares: Suporter Kekuatan Tim

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA. ID, Makassar- Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares berterima kasih kepada 4.000 lebih suporter yang hadir menyaksikan laga PSM Makassar vs Persik Kediri di stadion Gelora BJ Habibie Minggu (19/2/2023) sore. 

"Pertandingan tadi bukan pertandingan mudah bagi kita dan dukungan mereka (suporter) sangat berarti buat tim dalam setiap pertandingan," ungkapnya. 

Gol dicetak oleh Yuran Fernandes pada menit ke-3 yang kemudian dibalas oleh Persik yang didonasikan Renan Silva pada menit 40.

Pasukan Ramang lebih banyak bertahan dalam laga tersebut. 

"Pada saat mereka menyamakan kedudukan kalau ini di kandang lawan tanpa suporter mungkin kita kehilangan energi ekstra," beber,  Tavares. 

Pelatih asal Portugal itu berharap dalam setiap pertandingan baik home maupun away suporter PSM selalu hadir dalam memberikan semangat. 

"Saya berharap suporter kita bisa mendampingi dimanapun kita nanti berada, bahkan di luar pun agar mereka bisa datang untuk memberikan dukungan," jelasnya. 

Dalam laga tersebut, PSM Makassar menang tipis dengan skor  2-1 atas Persik Kediri. Gol Pasukan Ramang  dicetak oleh Yuran Fernandes pada menit ketiga dan Ramadhan Sananta di menit ke-66, sedangkan gol balasan Persik didonasikan Renan Silva pada menit ke-40.

Laporan:  Ardi Jaho