Home > PSM

Zulkifli Syukur Hari Ini Ulang Tahun, Suporter Minta Kado Kemenangan

(design by IG @psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Hari ini, Jumat (3/5/2019) menjadi hari yang spesial buat pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Hari ini, bek kanan PSM bernomor punggung 3 tersebut, berulang tahun. Pria kelahiran Makassar, 3 Mei 1984 ini kini genap berusia 35 tahun. 

Di kutip CELEBESMEDIA.ID dari akun Instagram resmi PSM Makassar @psm_makassar, ucapan selamat pun berdatangan dari para supporter Pasukan Ramang.

Tak sedikit dari mereka yang berharap Zul bisa mempersembahkan kemenangan atas Bhayangkara FC Jumat sore nanti sebagai kado ulang tahunnya. Berikut beberapa pesan yang disampaikan oleh para pecinta PSM di akun Instagram Pasukan Ramang.

sahrulfaizal27

Hadiah ulang tahun 3 poin hari ini

mfa_1999

@sahrulfaizal27bkn 3 poin.. Tpi 3 gol lebih tepatnya.. Biar lolos 

sahrulfaizal27

@mfa_1999ewako psm... Lini belakang psm harus kuat

Sebelum bergabung di PSM Makassar pada tahun 2017 lalu, Zul tercatat pernah bermain di sejumlah klub, diantaranya : Pusammania Borneo, Mitra Kukar, Persib Bandung, Arema Malang dan PKT Bontang. Zulkifli tercatat mengawali karier sebagai pemain professional di Persim Maros pada tahun 2005.

PSM Makassar akan menghadapi Bhayangkara FC pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat sore (3/5/2019) nanti. Laga tersebut disiarkan langsung oleh RCTI.