Home > PSM

Cedera, 3 Pemain Senior PSM Latihan Terpisah

Pemain PSM - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tiga pemain PSM Makassar menjalani latihan terpisah di Stadion Kalegowa, Gowa, Rabu (12/10/2022), karena tidak dalam kondisi yang fit.

Ketiga pemain yang dibekap cedera yakni Agung Mannan, Rasyid Bakri, dan Rivky Mokodompit. Pelatih kepala PSM, Bernardo Tavares berharap mereka cepat pulih.

“Mereka tidak sedang di rumah sakit, sekarang mereka ada di lapangan jadi saya kira itu tidak serius. Saya berharap mereka cepat kembali,” ujar pelatih berusia 42 tahun itu.

Selain ketiga pemain tersebut, satu pemain absen masih absen yakni Abdul Rahman Sulaeman. Bek berusia 34 tahun itu masih berkutat dengan cedera lutut.

Diberitakan sebelumnya, Bernardo Tavares menolak pemanggilan dua pemain mudanya untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-20 Indonesia di Eropa.

Bernardo pun menegaskan manajemen PSM sudah mengirimkan surat ke PSSI atas penolakan bergabungnya Muhammad Dzaky Asraf dan Ricky Pratama.

"Kita sudah kirim surat kepada Federasi (PSSI), bahwa mereka akan tetap latihan dengan kita. Tentu saja kita mau pemain-pemain kita dipanggil ke Timnas hanya untuk kompetisi serius," ujar Tavares usai memimpin latihan timnya di Stadion Kalegowa, Gowa, Rabu (12/10/2022).

"Di sini saya bisa lihat perkembangan mereka, mengukur development mereka. Kita sudah punya pengalaman ketika tiga pemain kita, Ricky, Rafli (Asrul) dan Edgard (Amping) pada waktu Piala Presiden kemarin, setelah mereka kembali, mereka tidak bisa berkompetisi dengan baik di dalam tim dan mereka tidak bisa membantu kita di awal-awal liga," jelasnya.