Home > PSM

3 Pemain PSM Tak Ikut Cek Medis Jelang Kick-off Liga 1

Dokter memeriksa kesehatan Rizky Eka - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Para pemain PSM Makassar menjalani tes medis jelang bergulirnya kick-off Liga 1 2024/25 di Primaya Hospital Makassar, Kamis (1/8).

Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Karim menjelaskan ada tiga pemain yang tak mengikuti tes medis tersebut yakni Zaky Razak, Mufli Hidayat, dan Abdul Rahman.

"Semua ikut. Kecuali Zaky dan Mufli yang masih di Timnas. Dan Rahman yang masih ikut Piala Panglima TNI," ujar Sulaiman, Jumat (2/8) pagi.

Seperti diketahui, Zaky dan Mufli baru saja menyelesaikan tugas negara dengan memperkuat Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19.

Zaky dan Mufli pun sukses membawa skuad Garuda Muda menjadi juara di turnamen bergengsi Asia Tenggara tersebut.

Sedangkan Abdul Rahman dipanggil memperkuat Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) di ajang Piala Panglima.

Rahman sudah absen latihan sejak 29 Juli lalu. Bukan tanpa alasan ia memperkuat PSAD, pemain asal Kepulauan Riau itu berstatus prajurit TNI AD.

Sebelumnya diberitakan, operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis jadwal kick-off Liga 1 2024/25 pada 9 Agustus mendatang. Duel pembuka yakni Persib Bandung vs PSBS Biak.

Sementara juara Liga 1 2022/23, PSM Makassar dijadwalkan akan bertemu Persis Solo pada pekan pertama kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Pertandingan PSM vs Persis dijadwalkan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (10/8) mendatang.