Home > PSM

Liga 1 2020 Kembali Ditunda, Ini Pernyataan Resmi Manajemen PSM

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSSI memutuskan kick-off lanjutan Liga 1 dan 2 2020 kembali ditunda satu bulan, atau hingga November mendatang. Hal itu diumumkan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan pada Selasa siang (29/9/2020) di Jakarta.

Manajemen PSM melalui Media Officer (MO), Sulaiman Karim memberikan pernyataan resmi klub. Manajemen PSM sepakat menunggu satu bulan.

Diberitakan sebelumnya, skuat Tim Juku Eja telah berada di Bantul, Yogyakarta, untuk melakukan persiapan menghadapi Liga 1 yang awalnya dijadwalkan bergulir  pada 1 Oktober.

"Manajemen memutuskan tim PSM Makassar tetap berada di Jogja sampai nanti pelaksanaan Liga dimulai," terang Sule, sapaan akrabnya.

Sule menambahkan, manajemen punya banyak pertimbangan sebelum memutuskan tim tetap berada di Kota Gudeg. Salah satunya venue latihan.

"Kenapa kita memilih tetap di Jogja?, karena waktu dari sekarang tidak sampai sebulan kedepan, terhitung cepat. Jadi kita tidak mau pulang balik. Lagipula pelatih langsung menyusun rencana," tambahnya.

"Kemudian kita di sini banyak opsi tempat latihan, jadi manajemen dan pelatih memutuskan tim tetap stay di Jogja," tutup Sulaiman Karim.

Sebelumnya, pada laga pekan ke-4 atau laga pembuka, PSM dijadwalkan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul, 4 Oktober 2020.