Home > PSM

PSM vs Dewa United, Tavares Imbau Suporter Penuhi GBH Parepare

Bernardo Tavares - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengakui timnya hanya punya sedikit waktu persiapan, dibanding lawannya di pekan 27 Dewa United.

Tangsel Warriors punya dua hari waktu lebih untuk bersiap karena terakhir kali berlaga pada 22 Februari, sedangkan Pasukan Ramang bertanding pada 24 Februari lalu.

Untuk itu, Tavares meminta suporter untuk penuhi Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) agar skuad asuhannya mendapat tenaga ekstra.

"Besok sangat penting bagi kitauntuk mendapatkan dukungan dari suporter. Kami imbau suporter untuk datang ke stadion mendukung kita," tegasnya dalam pre-match press conference (PMPC) di Parepare, Selasa (28/2).

PSM kini berpeluang besar menjadi juara Liga 1 2022/23. Tim Juku Eja bercokol di pucuk klasemen dengan perolehan 56 poin.

Pasukan Ramang unggul 4 angka dari Persib Bandung di urutan kedua, dan 5 poin dari Persija Jakarta di posisi 3 klasemen.

Laga pekan ke-27 Liga 1 2022/23 antara PSM vs Dewa United akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Rabu (1/3) sore.

Laporan: Rusmawandi Rara