Home > PSM

Bernardo Tavares Doakan Kesembuhan untuk Gelandang Kedah FC

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mendoakan gelandang andalan Kedah FC Mahmoud Nayef Ahmad Al-Mardi agar lekas sehat.

Hal tersebut diungkapkan Bernardo, Senin (8/8), dalam jumpa media jelang laga semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2022 antara PSM vs Kedah FC.

"Sebelum membahas pertandingan, saya ingin mengirim doa untuk pemain nomor 10 dari tim lawan, Mahmoud yang tidak dalam kondisi kesehatan yang baik. Saya harap dia lekas sembuh," ujar Bernardo.

Laga melawan Kedah FC menjadi ujian konsistensi Pasukan Ramang ditengah jadwal padat Liga 1 2022/23.

Hanya berselang tiga hari usai mengimbangi Persija di pekan ke-3 Liga 1, PSM kemudian menjamu Kedah FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (9/8) malam.

"Kita akan menghadapi tantangan yang berat melawan Kedah FC, mereka memiliki lebih banyak waktu istirahat dibanding kami," tambah pelatih asal Portugal itu.

Diberitakan sebelumnya, kedua tim belum pernah ketemu di kompetisi kasta kedua Asia tersebut. Ini merupakan kali pertama PSM dan Kedah FC bentrok.

Duel semifinal ini menerapkan sistem single match. Jika mampu mengalahkan Kedah FC, PSM memastikan tiket ke babak final Zona ASEAN. Begitupun sebaliknya.