Home > PSM

Telkom dan Milanisti Ternate Dipastikan Tereliminasi

Milanisti Junior vs Indonesia Muda dalam turnamen PSM National Championship U-10, Jumat (5/7/2024) - foto by Albar

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Dua tim dari grup A turnamen sepakbola berskala nasional, PSM National Championship dipastikan tereliminasi dan gagal melenggang ke fase gugur (16 besar), Jumat (05/7/2024). 

Kedua tim tersebut yakni Telkom dan Milanisti Jr asal Ternate. Langkah dua tim tersebut tercegat usai menerima kekalahan 2 kali berturut-turut saat menghadapi lawannya. 

Telkom harus takluk saat melakoni pertandingan perdananya melawan Indonesia Muda Ternate, pada Kamis (04/7) dengan skor  1-3. Tim asal Ternate berhasil unggul melawan Telkom. 

Kembali, hal yang sama pun terjadi saat Telkom mencoba menantang Star Soccer. Tim nya harus takluk dengan skor 1-2.

Sementara itu, Milanisti Jr Ternate, takluk di 2 pertandingan saat menghadapi Star Soccer, pertahanan gawang di bobol satu kali oleh Star Soccer, selain itu Indonesia Muda Ternate berhasil membobol gawang Milanisti Jr Ternate hingga 2 kali. 

Dengan hasil tersebut diatas, Indonesia Muda Ternate A bersama dengan Star Soccer pimpin grup A dan berhasil mengamankan posisinya di babak 16 besar (fase gugur). 

Indonesia Muda Ternate A di klasemen sementara gaet 6 poin hasil dari 2 pertandingan yang dilakoni dan terus dimenangkan berturut-turut. Begitupun dengan Star Soccer sukses mengatasi 2 lawannya di pertandingan yang dilakoni.

Turnamen sepakbola bergengsi ini disponsori oleh PSM Makassar, Honda, dan Telkomsel. Juga didukung media partner Celebesmedia.id dan Tribun Timur.

Liputan : Riski