Home > PSM

Suporter PSM Harap Musim Depan Tak Ada Lagi Juara Settingan

Sadakati Sukma - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tahun boleh berganti, namun hasrat mengembalikan kejayaan PSM Makassar tetap sama.

Bagi suporter, harapan untuk PSM yang lebih baik menjadi hal utama di musim 2019 mendatang. 18 tahun tanpa gelar juara tentu bukan waktu yang singkat. Tahun depan, kesempatan membawa pulang trofi ke kota Makassar kembali terbuka.

“Untuk 2019 tentunya kami mewakili suporter dan para pecinta PSM mengharapkan PSM akan jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Mudah-mudahan tahun depan impian seluruh suporter PSM untuk membawa trofi Liga 1 Indonesia dapat kita wujudkan. Kami rindu juara,” ucap Sekretaris Suporter Red Gank, Sadakati Sukma saat ditemui CELEBESMEDIA.ID, Senin (31/12/2018) siang.

Sadakati juga berharap, tahun depan kompetisi sepakbola Indonesia bisa berlangsung secara profesional, bersih dan jauh dari mafia demi sepakbola tanah air yang jauh lebih baik.

“Begitu banyak suka duka, begitu banyak tangisan yang kami rasakan. Pengorbanan dari teman-teman suporter atas adanya isu pengaturan skor dan juara settingan. Dan itu terbukti di penghujung tahun ini. Semoga tahun depan tidak ada hal seperti itu lagi,” tutupnya.