Home > PSM

Calo Tiket PSM vs Arema FC Gigit Jari

Suasana pemeriksaan tiket di pintu masuk kawasan Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (20/8) sore - (foto by Fika)

CELEBESMEDIA.ID, Parepare - Calo atau penjual tiket ilegal pada laga PSM vs Arema FC gigit jari. Tiket mereka tidak habis terjual.

Para calo membeli tiket dalam jumlah banyak secara online di KiosTix, kemudian dijual kembali dengan harga tinggi.

Salah seorang calo yang akrab disapa Macea mengeluhkan tiket yang dijual tidak laku.

"Tiketnya tidak habis terjual, sekitar 6 lembar tersisa. Terpaksa saya bagi-bagikan ke orang yang tidak kebagian tiket," ujar Macea usai laga PSM vs Arema FC di Stadion BJ Habibie, Sabtu (20/8) malam.

Macea menjelaskan dirinya rugi materi dan tenaga, karena jauh-jauh datang dari Makassar namun tak mendapatkan hasil yang sesuai harapan.

Bukan hanya ia, anaknya pun ikut merugi karena tiketnya masih ada yang tersisa jelang kick-off PSM vs Arema FC. Meski sudah banting harga, namun tetap tidak habis terjual.

"Anak saya terpaksa harus membanting harga. Yang normalnya tiket VIP Utara dijual 200 ribu rupiah, ia jual seharga 50 hingga 30 ribu rupiah per lembarnya," tambahnya.

Pada laga PSM vs Arema FC di Stadion BJ Habibie, Sabtu (20/8), tercatat sebanyak 18.383 penonton yang hadir.

Diberitakan sebelumnya, PSM melanjutkan tren positifnya setelah menang tipis 1-0 atas Arema FC. Pasukan Ramang pun tak terkalahkan dalam 5 laga beruntung di awal musim ini.

Gol kemenangan PSM dicetak oleh Yuran Fernandes lewat titik putih pada menit ke-40, usai Everton Nascimento dilanggar di kotak penalti.