Home > PSM

Persiapan PSM Lawan Bali United Terganggu Perubahan Jadwal

Pemain PSM uji coba lapangan Stadion Dipta, Bali, Senin (5/6) malam - (foto by MO PSM)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares menganggap Bali United punya waktu persiapan yang lebih banyak dibanding timnya.

Apalagi persiapan PSM terganggu dengan jadwal play-off Liga Champions Asia (LCA) yang diubah oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sebelumnya, laga play-off LCA dijadwalkan digelar pada 9 dan 14 Juni. Kemudian dimajukan ke tanggal 6 dan 10 Juni.

Hal tersebut pun membuat persiapan PSM mepet dengan pertandingan. Pasalnya, Pasukan Ramang telah menjadwalkan latihan perdana pada 1 Juni sebelum jadwal itu diubah.

"Sebelum musim mulai, kita diberitahu pada saat itu bahwa pertandingan ini akan diadakan sekitar minggu kedua dan ketiga di bulan Juni. Tapi mereka tiba-tiba melakukan perubahan lagi," ujar Tavares dalam jumpa media di Stadion Dipta, Bali, Senin (5/6) malam.

Seperti diketahui, Tim Juku Eja hanya memiliki waktu 4 hari untuk melakukan persiapan jelang away ke markas Bali United.

Bahkan pemain baru yang direkrut PSM di awal musim ini belum bisa beradaptasi, seperti Kike Linares, Adilson Silva, dan Rizky Pellu.

Diberitakan sebelumnya, leg pertama play-off LCA 2023/24, Bali United vs PSM tak bisa dihadiri suporter tamu di Stadion Dipta, Selasa (6/6) malam.

Duel Bali United vs PSM bakal disiarkan langsung oleh Indosiar mulai Pukul 19.00 Wita.