Home > PSM

PSM Makassar Waspadai Kebangkitan Arema FC

Bernardo Tavares - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares meminta pemainnya mewaspadai kebangkitan Arema FC pada pekan ke-22 Liga 1 2022/23.

Pasalnya, Arema FC butuh kemenangan untuk memutus tren minor, yakni 4 kekalahan beruntun.

Pelatih asal Portugal itu mengaku tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan timnya, karena jadwal putaran kedua sangat padat.

"Saya kira Arema FC tim yang kuat, dan hasil (kekalahan) yang sebelumnya mereka dapatkan tidak mencerminkan kekuatan mereka sesungguhnya," terang Tavares dalam jumpa media, Jumat (3/2/2023).

"Arema FC akan bekerja keras memberikan segalanya untuk memenangkan laga setelah hasil yang tidak memuaskan. Namun kami harus tetap memberikan yang terbaik dan menunjukkan indentitas yaitu agresif, intensitas dalam pertandingan dan level fokus yang sama," tambahnya.

Arema FC dan PSM terpaut di klasemen sementara. Singo Edan berada di peringkat 9 dengan 26 poin, sedangkan Pasukan Ramang yang punya 41 poin di urutan 3.

Diberitakan sebelumnya, bigmatch Arema FC vs PSM akan digelar tanpa penonton di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2) sore.

Bigmatch Arema FC vs PSM dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar mulai kick-off pada Pukul 16.30 Wita.