Home > PSM

HUT ke-106 PSM, Ribuan Suporter Konvoi Keliling Makassar

Suporter PSM konvoi keliling kota Makassar - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ribuan suporter PSM Makassar berkonvoi keliling kota Makassar untuk memperingati Hari Ulang Tahun PSM ke-106 yang jatuh pada hari ini, Selasa (2/11/2021).

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-106 PSM Makassar, ribuan suporter PSM dari berbagai komunitas, diantaranya Laskar Ayam Jantan (LAJ), Red Gank dan The Maczman berkonvoi mengelilingi Kota Makassar, Selasa (2/11/2021) sore hingga malam.

Ribuan suporter konvoi melewati jalan Beruang, Jl Veteran Selatan, Jl Monginsidi, Jl Haji Bau, Jl Metro Tanjung Bunga, hingga finish di depan Benteng Rotterdam Jalan Pasar Ikan, Makassar. 

Di depan Benteng Rotterdam, suporter PSM membentangkan spanduk bertuliskan 106 Tahun Selalu Bersama. Selain itu, para suporter juga meneriakkan yel-yel dan bernyanyi.

"Ini merupakan wujud rasa syukur kita sebagai suporter,  karena PSM bisa eksis di usia ke-106 tahun sebagi klub sepakbola tertua di Indonesia. Harapan kami sebagai suporter, Pemprov Sulsel dapat mewujudkan pembangunan Stadion Mattoangin di area sebelumnya, sebagai sarana pemersatu olahraga dan homebase bagi PSM," ucap Mansyur, Kordinator Lapangan Konvoi LAJ.