Home > PSM

Donald Bissa Selangkah Lagi Resmi Gabung PSM Makassar

Donald Bissa berduel dengan Muh Dzaky dalam latihan rutin PSM di lapangan Syekh Yusuf, Gowa - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pemain naturalisasi kelahiran Pantai Gading, Donald Bissa absen dalam latihan rutin PSM Makassar di Lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa, Gowa, Senin (1/8/2022) sore.

Donald Bissa akan didaftarkan manajemen ke PT LIB untuk memperkuat Pasukan Ramang di Liga 1 2022/23.

Direktur Utama PSM, Munafri Arifuddin mengonfirmasi Donald Bissa tengah menjalani tes kesehatan, yang menjadi proses terakhir dalam perekrutan pemain.

“(Donald Bissa) lagi MRI mau dipastikan jangan sampai kita sudah menyelesaikan semuanya ternyata masih ada masalah (kesehatan). Ini di fase terakhir, finalisasi di fase terakhir. Kalau umpamanya bermasalah apa boleh buat,” terang Munafri.

Meski demikian, Donald Bissa dinyatakan sudah 90 persen akan memperkuat tim tertua di Indonesia tersebut pada musim ini.

“Tapi secara teori sebenarnya sih sudah oke, karena sudah sampai ke sana (negosiasi) tinggal penentuan ininya (nilai kontrak),” tambah pria yang akrab disapa Appi itu.

Sebelumnya diberitakan, Donald Bissa mencetak hattrick saat dimainkan dalam laga persabatan melawan Persigowa Gowa di Stadion Kalegowa, Senin (25/7) lalu.