Home > PSM

Brigjen Krishna Murti Bangga pada PSM Makassar dan Suporternya

Wakil Satgas Antimafia Bola, Brigjen Krishna Murti (kanan) / foto: instagram Krishna Murti

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Wakil Satgas Antimafia Bola, Brigjen Krishna Murti, mengaku bangga dengan PSM Makassar. Hal ini diungkapkannya melalui akun instagram pribadinya, Kamis (21/2/2019) siang.

Dengan mengunggah video semangat suporter yang setia mendukung PSM, Krishna mengatakan, “Saya bukan orang Makasar. Saya orang Indonesia lahir di Ambon, Besar di Jakarta Malang dan Bandung. Tapi hari ini saya nyatakan, SAYA BANGGA KEPADA KALIAN PSM.. I LOVE YOU PSM EWAKO #kmupdates.”

Ia pun berharap suatu saat nanti bisa menonton pertandingan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta yang dulunya bernama Stadion Mattoanging.

“Maaf ini bukan bicara mafia, bukan bicara Satgas, bukan bicara gelar. Ini bicara bgmn Kalian menjaga SIRI’ di sepakbola..,” tambah Karomisinter Divhubinter Polri itu.

Ia pun mengajak kepada semua suporter klub sepakbola di Tanah Air agar mengajak manajemen dan pengurus klub untuk jujur.

“INI SEPAK BOLA ADALAH HARGA DIRI KITA SEMUA. LEBIH BAIK KALAH TAPI JUJUR DARIPADA MENANG DG MENGGADAIKAN KEJUJURAN.. 2019 KITA BANGKIT SEMUA …!!!!!,” ucapnya.

Sebelumnya, Krishna Murti juga menyampaikan sedikit bocoran dari hasil pemeriksaan sejumlah wasit yang mengadili pertandingan di kompetisi sepakbola Indonesia. Dari pengakuan para wasit, PSM merupakan salah satu klub yang “pelit” memberikan sesuatu kepada wasit.

Pada kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu, PSM Makassar berada di posisi kedua dengan poin 61, selisih 1 poin dari pemuncak klasemen Persija Jakarta yang menjadi kampium.